Bermain Kartu Poker - Bermain Poker - Luis Suarez, Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini

Bermain Kartu Poker - Bermain Poker - Luis Suarez, Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini


Jaya Poker adalah situs permainan poker online dengan uang asli terpercaya, poker online dengan jackpot terbesar -Luis Suarez telah terpilih sebagai pemain terbaik The Reds musim 2012/2013 oleh para suporter klub. Pemain yang mencetak 30 gol untuk Liverpool di semua ajang itu mengalahkan sejumlah nama tenar lainnya.
 
 Pemain internasional Uruguay itu berhasil meraih 64% suara di mana hasil voting itu lebih banyak dari yang didapat kapten Steven Gerrard dan juga pemain yang memutuskan untuk gantung sepatu musim depan, Jamie Carragher.
 
 “Ini sangat luar biasa untuk saya,” ujar Suarez kepada LFC TV.

Bermain Kartu Poker - Bermain Poker - Luis Suarez, Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini.
 
 “Ini sangat berarti untuk hidup saya dan saya tahu para suporter menolong saya. Jadi ini sangatlah penting untuk saya. Tugas saya adalah membantu tim dan saya mencoba yang terbaik di lapangan. Saya berharap posisi tim lebih baik tetapi kita sudah berusaha melakukan yang terbaik. Kita semua telah siap untuk musim depan.”
 
 Pemain yang terkena sanksi larangan 10 pertandingan akibat menggigit lengan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic pada penghujung musim lalu itu juga meyakini bahwa musim depan klub yang bermarkas di Anfield itu akan menjadi lebih baik.
 
 “Ketika pelatih tiba di sini,dia mengalami sedikit kesulitan karena mungkin dia tidak tahu tentang para pemain atau tentang klub. Musim pertamanya di sini sangatlah baik untuk mendapatkan kepercayaan pemain. Musim depan kita akan menjadi lebih baik.”
 
 “Tentu bukan hanya saya yang berpikir seperti itu tetapi semua pemain di ruang ganti juga (berpikir seperti itu). Itu sangatlah penting,” tandas pemain yang mengenakan nomor punggung 7 itu.

Bermain Kartu Poker - Bermain Poker - Luis Suarez, Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini.

No comments:

Post a Comment