Aturan Main Dalam Poker - Saran Alves Buat Neymar Pilih Barca

Aturan Main Dalam Poker - Saran Alves Buat Neymar Pilih Barca


Poker Boya adalah situs permainan poker online dengan uang asli terpercaya, poker online dengan jackpot terbesar - Neymar mengungkapkan bahwa penyebab kepindahannya ke Barcelona, tak sedikit merupakan pengaruh dari Dani Alves, yang selalu bercerita tentang hal baik di klub asal Katalan tersebut.
 
 Penyerang berusia 21 tahun ini juga mengatakan, pencapaian Ronaldinho bersama Blaugrana juga membuat tak sulit untuk memilih Barcelona ketimbang klub lain sebagai pelabuhanan berikutnya.
 
 "Ini adalah saat yang tepat untuk pergi (dari Santos). Ini adalah saat untuk menemukan hal-hal baru," jelas Neymar, Jumat (7/6/2013). "Menjadi pemain Barca berarti menyadari ini bukan mimpi saya lagi,” lanjutnya.

Aturan Main Dalam Poker - Saran Alves Buat Neymar Pilih Barca.
 
 "Dani selalu mengatakan hal-hal yang baik tentang Barcelona. Dia berbicara hal baik dari kota, tetapi terutama tentang tim ini. "Tim yang luar biasa. Pemain hebat bermain di sini, mereka adalah teman yang baik, dan itu penting bagi sebuah tim,” jelasnya.
 
 Pemain internasional Brasil ini juga senang karena di Barcelona ada dua pemain Brasil (Alves dan Adriano) yang pasti akan banyak membantunya beradaptasi. Neymar juga selalu mengenang bagaimana Ronaldinho, yang merupakan seniornya di Timnas Brasil melakukan hal luar biasa bersama Blaugrana.
 
 "Dani mengatakan kepada saya bahwa hal baik adalah apa yang saya temukan di Barcelona. Dia mendorong saya untuk datang. Adriano juga berbicara kepada saya tentang Barca, dan dia juga mendorong saya. Dan sekarang saya di sini,” paparnya.
 
 “Saya ingat dramanya (Ronaldinho), cara menggiringnya. Saya ingat dia memenangkan setiap gelar di Nou Camp,” tuturnya.
 
 "Dapatkah saya dibandingkan dengannya? Tidak, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Ronaldinho. Dia membuat sejarah di Barca, dia membuat sejarah dengan Brasil, dan dia masih membuat sejarah,” tandasnya.

Aturan Main Dalam Poker - Saran Alves Buat Neymar Pilih Barca.

No comments:

Post a Comment