Aturan Main Kartu Poker - Bale Senang Dilatih AVB

Aturan Main Kartu Poker - Bale Senang Dilatih AVB


Poker Boya adalah situs permainan poker online dengan uang asli terpercaya, poker online dengan jackpot terbesar - Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengatakan, pelatih Andre Villas-Boas telah membantunya tumbuh sebagai pemain yang lebih baik, dan menciptakan waktu-waktu yang sangat menarik di klub.
 
 Bale mencetak 26 gol untuk Spurs di semua kompetisi 2012-2013, dan torehan itu juga menjadikan dia pemain pertama The Lilywhites sejak Jurgen Klinsmann pada 1994-1995 yang menjaringkan 20 gol di Premier League dalam satu musim kompetisi.
 
 "Dia telah membantu saya dalam semua aspek permainan saya," kata Bale, Jumat (7/6/2013).

Aturan Main Kartu Poker - Bale Senang Dilatih AVB.
 
 "Dalam pelatihan kami bekerja pada hal-hal yang dapat saya lakukan dalam pertandingan, dan dalam memberi saya kepercayaan diri untuk melakukan apa yang saya inginkan dan melakukan apa yang terbaik, itu merupakan hal yang besar bagi seorang pemain,” jelas pemain internasional Wales ini.
 
 "Semua orang bersemangat saat dia (Villas-Boas) masuk karena dia adalah pelatih muda, dan punya masa lalu yang hebat di Porto. Mungkin tidak begitu banyak di Chelsea mengingat waktu yang diberikan padanya. Tapi, musim ini dia telah menunjukkan sebagai seorang pelatih yang bagus,” ujarnya.
 
 Pemain yang memenangkan penghargaan PFA Player dan PFA Young Player of the Year ini juga senang dengan taktik yang diterapkan Villas-Boas. Dia pun yakin bersama Villas-Boas, Spurs akan memiliki masa depan yang positif.
 
 "Dia telah mencoba taktik baru, gaya bermain baru dengan kami. Kadang-kadang tidak membutuhkan waktu sedikit untuk terbiasa, dan saya pikir agak sulit di awal musim. Tapi, kami beradaptasi dan menjadi lebih kuat,” tuntasnya.

Aturan Main Kartu Poker - Bale Senang Dilatih AVB.

No comments:

Post a Comment